Pemeran Serena di Preman Pensiun Cicipi Durian di Durian Kujang Ciamis

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Rifki Kinanti atau kerap disapa panggilan Kiki pemeran Serena di sinetron Preman Pensiun mencicipi buah durian yang ada di toko Durian Kujang di Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Rabu (09/03/2023).

Kiki mengatakan, bahwa rasa durian yang ada di toko Durian Kujang sangatlah enak dan daging dari buah duriannya sangat tebal.

“Ini the best lah terbaik, dari bijinya aja biasanya pada tebal-tebal kalau disini bijinya tipis dan daging duriannya wah bener-bener tebal,” katanya kepada Tim Buletin TV setelah mencicipi durian.

“Gaada yang gagal disini duriannya,” sambungnya.

Kiki juga merekomendasikan buah durian yang ada di toko Durian Kujang bagi masyarakat yang pergi ke arah Pangandaran atau Bandung, karena toko tersebut berada di samping jalan. Sehingga dapat terlihat dengan mudah oleh pengendara atau masyarakat yang melintas.

“Durian Kujang di Ciamis ini sangat direkomendasikan, jadi ini juga durian yang ada di toko Durian Kujang bisa diorder keluar kota dan bagi kalian yang mau ke Pangandaran atau ke Bandung itu melewati toko Durian Kujang jadi kalian harus mencicipi dan membeli durian ini,” ujarnya.

Wahyu selaku pemilik toko Durian Kujang menjamin rasa dan menjamin jika durian yang ia jual tidak akan gagal atau membuat pembeli kecewa.

“Jangan lupa datang ke Durian Kujang, Insya Allah kita garansi total. Gaada istilah konsumen makan durian kecewa di Durian Kujang, dijamin 100 persen enak,” katanya.

Bagi kalian yang ingin membeli durian di toko Durian Kujang dapat datang langsung ke tokonya yang bertempatan di Jalan Raya Cikoneng-Ciamis Nomor 345 depan kantor koramil Cikoneng.

(Reporter : Tegar Anjar Abadi)