oleh

Polisi Sambangi Pedagang Kaki Lima, Dengan Humanis Himbau Disiplin Prokes Dan Bagikan Masker

www.buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jabar — Upaya Polri menekan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), di Wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Minggu (12/09/2021).

Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar menyasar para pedagang kaki lima diwilayah Kecamatan Talaga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas terkait protokol kesehatan.

Salah satunya adalah ajakan agar warga masyarakat dalam beraktifitas selalu membiasakan 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan. Sehingga dalam kegiatan setiap personil wajib dan aktif dalam menyampaikan imbauan kamtibmas. Ungkap Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP Agus Romy.

“Setiap anggota Polri, baik saat bertugas ataupun saat dirumah harus bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19”. Ungkapnya.

Kapolsek mengatakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin mengajak peran aktif dari masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19. Pihak kepolisian akan terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas untuk disiplin Prokes. “Kami tak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis”. Pungkasnya.

(Purwadhi/Bidhumas Polda Jabar)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed