Rasakan Keseruan Bertemu Dinosaurus di Garut Dinoland

Buletin Indonesia News.com

GARUT, Jabar — Garut Dinoland bisa menjadi referensi berwisata keluarga Anda, karena memberikan banyak edukasi tentang sejarah purbakala yang dihadirkan dalam bentuk wahana.

Garut Dinoland memiliki berbagai jenis dinosaurus yang dibuat sedekat mungkin dengan aslinya, sehingga para pengunjung bisa merasakan keseruan di spot wisata keren ini.

Di Garut Dinoland, arsitektur bangunannya didesain seperti di zaman dulu, tepatnya seperti zaman batu. Dari mulai bangunan yang berbentuk goa, pohon-pohon, serta suara dinosaurus menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan

Garut Dinoland bukan hanya cocok sebagai wisata keluarga saja, karena di kawasan tersebut juga terdapat beberapa spot selfie yang instagramable.

Adapun wahana yang dimiliki Garut Dinoland adalah playground yang merupakan tempat bermain anak dalam ruangan, berisi berbagai macam permainan mulai dari mandi bola, play house, tempat lukis, dan tempat main balita.

Wahana lain adalah photobooth yang didesain layaknya studio foto dengan berbagai properti bertema dinosaurus. Disediakan pula fasilitas green screen, agar hasil fotomu di Garut Dinoland seperti berada di hutan purbakala.

Selain itu, Kamu bisa coba aktivitas panjat tebing untuk memacu adrenalin di Garut Dinoland. Gak perlu takut jatuh, sistem keamanan di wahana ini sudah dioptimalkan sedekimian rupa.

Harga Tiket Masuk Garut Dinoland

  • Rp 50.000 (weekday)
  • Rp 65.000 (weekend)

Terdapat tiket terusan Rp 25.000 untuk beberapa spot/wahana.

Wisata ini beroperasional setiap hari dan buka dari jam 09.00-17.00 WIB.

Fasilitas wisata di Garut Dinoland adalah area parkir, toilet, mushola, foodcourt, playground, spot selfie instagramable dan spot dinosaurus.

Garut Dinoland ini berlokasi di kawasan Kampung Cibolerang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi instagram @garutdinoland