WSBK Mandalika Segera Digelar, Berikut Nama Pembalap yang Dijagokan!

Buletin Indonesia News.com

MANDALIKA, NTB – World Superbike (WSBK) melanjutkan balapannya sesuai dengan jadwal yang saat ini bertempatan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Balapan tersebut digelar pada 3-5 Maret 2023.

Terdapat beberapa pembalap yang dijagokan dapat meraih kemenangan di sirkuit tersebut, yaitu Alvaro Bautista,Toprak Razgatlioglu, dan Jonathan Rea.

Alvaro Bautista merupakan pembalap dari tim Aruba Racing Ducati, ia juga eks pembalap di ajang MotoGP. Alvaros Bautista juga merupakan juara dunia tahun 2023 dan berhasil meraih kemenangan di seri pertama WSBK 2023 di Sirkuit Philip Island, Australia.

Toprak Razgatlioglu juga digadang-gadang dapat meraih kemenangan di Sirkuit Mandalika, ia merupakan pembalap dari tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK. Toprak berhasil menorehkan kemenangan di Sirkuit Mandalikan tahun lalu.

Jonathan Rea yang merupakan pembalap dari tim Kawasaki juga menjadi pembalap favorit juara dunia WSBK tahun 2023, ia telah berhasil menjadi juara dunia berturut-turut sebanyak 6 kali.