Jum’at Berkah, Polisi Berikan Bantuan Sembako Empat Warga Desa Karyamukti Kota Banjar

Buletin Indonesia News.com

Banjar, — Empat warga Dusun Cigadung Desa Karyamukti, mendapatkan bantuan paket sembako dari Program Bansos Jumat Berkah Polres Banjar. Bantuan diberikan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Bripka Ibnu Hasyim bersama Babinsa dan Kepala Dusun Cigadung, Jum’at (27/01/2023).

Ucapan terima kasih datang dari tokoh pemuda desa Karyamukti kepada polri, atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada warga. Program yang sudah berjalan terbukti dapat meringankan beban warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pataruman AKP Hari Winarso, menyampaikan bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Penerima bantuan merupakan warga yang kurang mampu dan berhak menerima bantuan, guna membantu kehidupan sehari hari.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban, semoga dengan pemberian bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat,” ucap Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, melalui Kasubsi Penmas Humas Aipda Nandi Darmawan menyampaikan, program bansos Polres masih terus dilakukan. Diharapkan program ini bisa menjadi pemantik bagi yang lain, untuk bisa membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Bukan sekadar apa yang diberikan, namun yang lebih penting kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan tentunya peduli dengan warga yang memerlukan uluran tangan,” ucap Nandi.

(Bayu)