Polres Bangka Gelar Peringatan Isra Mi’raj Dengan Tema Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan Dan Solidaritas

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sinergitas TNI-POLRI, Polres Bangka menggelar peringatan Isra Mi’raj dengan tema menguatkan keimanan, ketaqwaan dan solidaritas mewujudkan Polri Presisi, Kamis (23/2/2023).

“Dengan kegiatan ini sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan serta solidaritas,” ujar Waka Polres Bangka Kompol Wardhana saat mengikuti kegiatan Isra Mi’raj di masjid Al Inda Polres Bangka.

Kegiatan Isra Mi’raj dihadiri Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama.S.I.K, Lanal Babel Mayor Heru.K., Danki 1 Yon A Pelopor Sungailiat Ipda Triyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangka dan pengurus, personil Kompi Senapan B 147/KGJ Sungailiat dan Personil Polres Bangka.

Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., mengatakan dengan momentum kegiatan Isra mi’raj ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat kita ambil hikmahnya dan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kompol Wardhana.

Ditambahkan Waka Polres Bangka “Dengan memperingati Isra Mi’raj menjadi pengingat bagi kita dan dapat membentengi diri pribadi sehingga terhindar dari pelanggaran dalam melaksanakan tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Kompol Wardhana.

Dikesempatan tersebut dilakukan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ipda Rusdi Yusnial,SH dan Saritilawa oleh Briptu Mahmuda serta tausyiah oleh Ustadz Rizal.

(WW)