Sat Samapta Polres Bangka Giat Patroli Harkamtibmas Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Selaku Satgas Preventif melaksanakan patroli untuk mencegah dan mengantisipasi Kerawanan Terjadinya Tindak Pidana, di seputaran wilayah hukum Polres Bangka. Sat Samapta Polres Bangka Lakukan Patroli Harkamtibmas, Rabu (1/3/2023).

“Kita lakukan Patroli Harkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kompol Eko Mandau Kasat Samapta Polres Bangka.

Kegiatan Patroli tersebut dilakukkan di jalan jendral Sudirman, jalan Cendrawasi dan jalan depati amir Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kasat samapta Polres Bangka Kompol Eko Mandau mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Sat Samapta dalam menjaga dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan kerawanan di lingkungan masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Samapta dalam menjaga dan mengantisipasi tindak pidana yang terjadi sehingga tercipta nya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kompol Eko.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga dilakukkan penyampaian pesan Kamtibmas agar bersama sama untuk menjaga situasi menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing.

“Apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak Kepolisian terdekat,” harap Kompol Eko.

(WW)