Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Meninggal Dunia di Usia ke 47 Karena Stroke

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Meninggal Dunia di Usia ke 47 Karena Stroke

Wakil ketua DPRD kota Banjar meninggal dunia di usia ke 47 karena stroke

BINews

Banjar, – Minggu dini hari mendadak kota Banjar berselimut duka atas kabar kepergian sosok politikus yang dikenal low profile, sederhana dan baik ini diusianya yang ke 47 tahun akibat serangan stroke saat almarhum dan istrinya berkunjung ke Cirebon.

Herdiana Pamungkas atau akrab disapa pak Eko ini menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU RS Mitra Plumbon Cirebon pada hari Minggu, 25 Oktober pukul 24.11 WIB.

Herdiana Pamungkas sudah 3 periode menjabat anggota legislatif dan 2 kali menduduki kursi wakil pimpinan DPRD kota Banjar. Disamping itu, almarhum juga merupakan ketua DPC partai Gerindra kota Banjar yang dikenal begitu mengayomi kader-kadernya.

Kepergian almarhum akibat serangan stroke dadakan tersebut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan-rekan sejahwat dan kerabat yang mengenalnya. Pasalnya, dimasa hidupnya, almarhum dikenal baik kepada siapapun dan selalu menjadi pribadi yang hangat.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang putrinya yang masih kecil. Menurut keterangan Bambang Prayogi, rekan sekaligus sahabat dekat yang juga saat ini tengah menjabat anggota DPRD kota Banjar dari partai PAN, diungkap bahwa almarhum mendadak terserang stroke saat sedang mengunjungi Cirebon bersama Ismi, istrinya.

“sebelumnya, almarhum memang sempat terkena stroke dan kabarnya semalam terserang lagi dan langsung masuk ruang ICU RS Mitra Plambon Cirebon,” bebernya saat ditemui dirumah duka.

Usai kabar duka ini menyeruak, beberapa media sosial ramai memosting ucapan belasungkawa untuk memberika doa dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan, selamat jalan Herdiana Pamungkas, semoga Husnul Khotimah.

(Susi/Redaksi BIN)

Admin BIN