2 Oknum Wartawan Mengamuk Di Kantor Desa Cikondang Cineam

2 Oknum Wartawan Mengamuk Di Kantor Desa Cikondang Cineam

2 Oknum Wartawan Mengamuk Di Kantor Desa Cikondang Cineam.

Kab.Tasikmalaya, buletinindonesianews.com – 2 Oknum Wartawan mengamuk di Kantor Kepala Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut keterangan saksi DA perangkat Desa Cikondang,yang sedang melaksanakan tugas pelayanan terhadap Masyarakat di Desa Cikondang. Senin/3/5/2021.

Tiba tiba datang 2 ( dua ) orang lelaki yang salah satunya bernama DD bersama 1 ( satu ) orang rekannya, langsung masuk ke dalam Kantor Desa Cikondang, permasalahan dipicu setelah menanyakan keberadaan Kepala Desa Cikondang, kemudian oleh Saksi 1 dijawab, bahwa Kepala Desa Cikondang sedang berada dinas di Kabupaten Tasikmalaya.

Setelah itu menanyakan kembali masalah Pertambangan di Desa Cikondang, ketika akan dijawab oleh saksi, tiba-tiba DD dan satu orang rekannya langsung berdiri dan melempar buku, Hansanitizer dan stampel Desa yang berada di atas meja pelayanan.

Sehingga orang yang berada di Desa menjadi Ketakutan. Setelah itu kedua orang tersebut meninggalkan Desa Cikondang. Akibat kejadian tersebut, Para Perangkat Desa Cikondang mengalami Shock / ketakutan, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cineam.

sedangkan menurut Kapolsek Cineam AKP Semiyono membenarkan telah terjadi pengrusakan oleh oknum wartawan yang mengamuk di kantor Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

“Kedua orang yang mengaku dari awak media yang tidak memakai atribut maupun tanda pengenal,” pungkas Kapolsek.

(Ub)

Admin BIN