oleh

Puluhan Ribu Massa Padati Jalan Nasional. Ciamis Bagai Lautan Biru

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Puluhan ribu massa hadir ikut memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat di Alun-alun Ciamis, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (26/9/2022) pukul 07.00 WIB.

Ribuan massa tersebut datang dari berbagai macam elemen masyarakat, dan mereka mengikuti Jalan Sehat bersama Demokrat Ciamis. Terpantau jalan nasional yang dipadati puluhan ribu massa, dimulai start dari Alun-alun Ciamis menuju ke Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Ahmad Dahlan, dan Jl. Jenderal Sudirman, serta finish di Alun-alun Ciamis lagi.

Anjar Asmara, SH., MH. Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, dalam sambutannya tidak berbicara banyak kepada massa yang memenuhi area panggung.

“Tidak akan lama-lama saya memberikan sambutan, karena panas. Mudah-mudahan para peserta bisa mengikuti sampai akhir, mau hadiahnya? Mau?” kata Anjar dalam sambutannya.

Dr. H. Dede Yusuf S. T., M.I.Pol., memberikan sambutannya yang sontak membuat massa berteriak histeris. Karena mereka merupakan fans dari Dede Yusuf.

Foto: Puluhan Ribu Massa Yang Hadir Di Acara HUT Demokrat Ciamis ke-21.

“Luar biasa, 2012 saya terakhir kesini. Saya asli Jatinegara, ada warga Jatinegara? Masih ingatkah taman Raflessia? Dulu saya bangun disana, jadi Ciamis itu benar-benar kota cinta saya. Oke bapak ibu kita siap-siap jalan sehat, dan tujuannya kita yaitu tetap sehat ya,” kata Dede.

Dede Yusuf juga menambahkan, bahwa dia mengusulkan Kabupaten Ciamis diubah namanya menjadi Kabupaten Galuh agar memiliki power atau kekuatan kembali, dan sudah didukung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Hadiah utama dari HUT Demokrat ke-21 di Ciamis merupakan paket umrah, dan didapatkan oleh Enung Nurjanah (44) Warga Cimanggu, Desa Linggasari, Kabupaten Ciamis.

Acara HUT Demokrat Ciamis dihadiri oleh, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara, Sekjen Demokrat Ciamis Erik Kridasetia, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf dan Didi Irawadi Syamsuddin, serta para petinggi Demokrat Ciamis lainnya turut hadir memeriahkan acara.

Tim redaksi Tegar/Iqbal