oleh

Tim Irbid Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor di Polres Banjar

www.buletinindonesianews.com

Banjar, Jawa Barat – Polres Banjar hari ini mensosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor yang dilaksanakan oleh IRBID ITWASDA Polda Jabar, di wilayah hukum Polres Banjar, Jumat (03/09/2021).

Suasana Sosialisasi Aplikasi Dumas olrh tim Irbid Itswada dari Polsa Jabar (foto : Humas Polres Banjar)

Tim sosialisasi dari Polda Jabar tersebut dipimpin oleh IRBID ITWASDA Polda Jabar AKBP Dedy Dewantho, S.I.K., beserta Personel Irwasda Polda Jabar lainnya, diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. dengan dihadiri oleh Kasat Intel,  Kasiwas Polres Banjar, Kasubsi Humas, Kanit Reg Ident, Kanit Laka Sat Lantas Polres Banjar, Kaur min Sat Narkoba, Ka SPKT, Personel Yanmin Intel Polres Banjar. Irbid Itwasda menyampaikan Aplikasi Dumas Presisi tersebut merupakan Komplain manajemen produk dari Bapak Kapolri, untuk memaksimalkan pelayanan Polri yang Presisi.

“Aplikasi ini berupa wadah pengaduan masyarakat yang akan kita respon, serta menyosialisasikan aplikasi ini khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dan dishare oleh Humas,” Jabarnya.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut untuk mengenalkan aplikasi-aplikasi tersebut agar disampaikan dan dishare ke masyarakat.

“Ini merupakan program dari Bapak Kapolri untuk memfasilitasi dan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan pengaduan masyarakat (Dumas) tersebut” ucap Kasih Humas. Kegiatan dilanjutkan pemasangan spanduk sosialisasi terkait Aplikasi Dumas Presisi tersebut di Alun-alun Kota Banjar. (S/B**)

News Feed