oleh

Kapolres Pimpin Apel Pendistribusian Alat Tracer dan Alkes Kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka

www.buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jabar —  Dalam Rangka di tunjuk sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka gelar apel pendistribusian alat Trace dan Vaksinator Covid-19 kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Selasa (30/08/2021).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dengan di hadiri oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan apel ini merupakan kesiapan Bhabinkamtibmas sekaligus pendistribusian alat Trace dan Vaksinator Covid-19 kepada Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan yang akan ditunjuk sebagai tracer dan vaksinator Covid-19.

“Kita bukan merupakan tenaga kesehatan atau dokter atau perawat, kita diciptakan ketika pendidikan sebagai alat negara penegak hukum namun karena situasi berkembang situasi berubah dan memang kita dibutuhkan oleh Negara.”

“Apel kesiapan ini menunjukan keseriusan Polres Majalengka dengan menggelar Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (tracer) dan tenaga kesehatan sebagai vaksinator dalam penerapan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa vaksinator itu adalah orang yang sebagai pelaksana yang memvaksin bukan di vaksin. “Kita harus siap apabila dibutuhkan sebagai tracer dan vaksinator Covid-19 terutama kepada rekan rekan Bhabinkamtibmas yang berada dipelosok,”

“Personel Bhabinkamtibmas yang tergelar di seluruh jajaran Polres Majalengka diharapkan akan mampu menjadi ujung tombak Polri sebagai tracer pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Emma)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed