oleh

Kecelakaan 2 Pengendara Roda Dua di Desa Cengkong Abang Satu Orang Meninggal Dunia

Buletin Indonesia News.com

Mendo Barat, Bangka, — Personil Polsek Mendo Barat tangani kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Mentok Km 10 Desa Cengkong Abang Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, dengan korban meninggal dunia, Minggu (15/1/2023).

Kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Honda Vario Warna Hitam BN 2198 BD yang dikendarai Yudika dengan Sepeda Motor Suzuki Satri FU warna hitam BN 8414 KI yang dikendarai Mansir di Jalan Raya Mentok Km 10 Desa Cengkong Abang Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, pada Sabtu (14/1/2023) malam 23.20 WIB.

Dikesempatan lain kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, SH., mengatakan Awal mula kejadian menurut ketengan saksi sepeda motor Honda Vario BN 2198 BD beriringan dengan sepeda Motor Suzuki Satria Fu BN 8414 KI, dari arah ujung kampung Desa Cengkong Abang menuju arah Pangkalpinang dengan kecepatan tinggi saling kejar-kejaran setiba di TKP kedua kendaraan tersebut bersenggolan yang menyebabkan keduanya terjatuh dan terpental beberapa meter dari TKP selanjutnya kedua orang korban dilarikan warga ke RS.Bhakti Wara Pangkalpinang.

“Dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario BN 2198 BD Yudika mengalami luka dan meninggal dunia di RS.Bakti Wara Pangkal Pinang sedangkan pengendara Sepeda motor Suzuki Satria Fu BN 8414 KI, mengalami luka dan tidak sadarkan diri di RS. Bakti Wara Pangkalpinang,” jelas Iptu Defriansyah.

Ditambahkan oleh Kapolsek Mendo Barat “Menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berkendara baik sepeda motor atau pun mobil selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta saling menghormati jalan antar pemakai dan selalu konsentrasi saat berkendara,” tegas Iptu Defriansyah.

Dengan kejadian tersebut personil Polsek Mendo Barat mendatangi Tkp dan mengaman Barang Bukti serta berkoordinasi dengan unit Gakkum Sat Lantas Polres Bangka guna penanganan lebih lanjut.

(WW)