oleh

Penutupan Kejuaraan Sepak Bola U-40 Tahun 2022, Oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Bupati Bangka Mulkan menyaksikan final dan penutupan Kejuaraan Sepak Bola U-40, yang sudah dimulai sejak Oktober 2022 lalu dan diikuti 20 klub sepakbola yang dilaksanakan dilapangan bola Sinar Baru Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (20/11/2022).

Dihadiri Sekda Bangka Andi Hudirman, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati, Staf Ahli Bupati Kepala OPD Pemkab Bangka, Camat Sungailiat,Lurah Sinar Baru beserta Ibu, Ketua Karang Taruna Bangka, Baznas Bangka, Ketua Askab, Kepala lingkungan, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Para Alim Ulama, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas.

Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya mengatakan aprisianya dan inisiasinya kepada panitia atas diselenggarakannya kejuaraan sepak bola U-40, ajang silahturahmi yang diikuti 20 klub sepak bola yang ada di Kelurahan Sinar Baru Sungailiat yang pada hari ini final.

Lanjut Bupati Bangka Mulkan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka dan selaku Kepala Daerah mengucapkan ribuan terimakasih telah mempasilitasi kejuaraan sepak bola U-40 ajang silahturahmi, mulai bulan Oktober 2022 kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan maupun kegiatan olahraga kita ini,” terang Mulkan.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak bersama-sama untuk menuntaskan penanganan covid-19 dan inilah yang dapat kita rasakan sekarang saat ini sehingga kegiatan-kegiatan dapat kita laksanakan yaitu olahraga sepak bola ini. Dengan kegiatan olahraga inilah kita bisa jalin silahturahmi bukan saja kita mencari kemenangan terutama untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka ini,” terangnya.

“Sehingga masyarakat kita tetap sehat segar bugar terutama untuk menjaga kesehatan masyarakat kita. Selamat kepada klub sepak bola Desa Sempan pada hari ini membuktikan bahwa Desa Sempan mendapat juara satu tetapi sering kami sampaikan kita jangan cepat berbangga diri karena untuk mempertahankan sangat sulit dari pada kita menggapai sehingga juara itu harus dipertahankan terhadap kejuaraan yang telah didapat,” ungkap Mulkan.

“Bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, jangan kecewa tingkatkan prestasi dalam permainan. Untuk juara 1 Desa Sempan, juga juara 2 Desa Jelutung, jura 3 Puding Besar, juara 4 dari Koba Bangka Tengah, walaupun selaku tuan rumah tidak menjadi juara tidak masalah tetapi kita puas ketika pemain-pemain klub-klub kita yaitu menjunjung dari pada sportifitas dalam bermain,” imbuh Mulkan.

(WAWAN)