oleh

Apel Bersama TNI/POLRI Untuk Memperkuat Silahturahmi dan Senergitas Memberi Rasa Aman Kepada Masyarakat

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Kepolisan Resor Bangka menggelar Apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Mako Polres Bangka, Senin (21/11/2022).

Apel bersama dipimpin Pabung Kodim 0413 Bangka Kolonel Arm. B.Karo Karo dan didampingi Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si diikuti oleh PJU, Danki Brimob Sungialiat Ipda Triyono, Personil Sat Brimob, Personil Kompi Senapan B, Personil Koramil Sungailiat, Personil Polres Bangka.

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam amanatnya Pabung Kodim 0413 Bangka Kolonel Arm.B.Karo Karo menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Bangka agar tetap aman dan Kondusif.

“Terimakasih kepada jajaran TNI POLRI karena selama ini sudah bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bangka, kegiatan ini diharapkan tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri,” ujar Kolonel Arm.B.Karo Karo saat mengambil Apel Sinergitas TNI-POLRI.

Ditambhkan Pabung Kodim 0413 Bangka “Agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi kepada unsur pemerintah dalam menghadapi bencana alam atau gangguan kamtibmas,” tegas Kolonel Arm.B.Karo Karo.

Apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara.

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan melalui Sinergitas TNI-Pori bersama harus menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri bersama sangat dibutuhkan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan sinergitas TNI POLRI selalu kompak dalam memberikan pelayanan,Pelindungan dan Pengayoman kepada Masyarakat,” ujar AKBP Indra.

Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya diKabupaten Bangka yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.

(WAWAN)