oleh

Pengendara Motor terjatuh dari Flyover Kemayoran

Buletin Indonesia News.com

KEMAYORAN, Jakarta – Pengendara sepeda motor yang dikendarai berinisial MRS, jatuh dari flyover Kemayoran arah Ancol, Jakarta Utara, pada hari Minggu (7/8/2022), pada pukul 19.00 WIB.

Bermula pada saat MRS berboncengan bersama ADS, yang melaju di Jalan Benyamin Sueb dari arah utara, posisi tepatnya berada di tikungan flyover Kemayoran.

“Pengendara kehilangan kendali ke arah kanan, sehingga menabrak pembatas jalan, dan pengendara serta penumpangnya terpental jatuh dari atas flyover ke bawah” ucap AKP Edi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara.

AKP Edi, memastikan tidak ada satupun korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Tapi, dua orang yang mengendarai motor tersebut mengalami luka-luka.

Pegendara motor, MRS mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan yang robek, kedua tangannya lecet, dan punggungnya mengalami memar. Sementara, penumpang yang dibonceng oleh MRS, yaitu ADS mengalami luka di bagian kepala robek, kaki patah, dan tangan sebelah kiri lecet.

AKP Edi, menduga kejadian kecelakaan tersebut disebabkan pengendara sepeda motor kehilangan kendali saat sedang melaju.

“Penyebab kecelakaan, yaitu hilangnya kendali atau out of control, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal” ucap AKP Edi.

Insiden kecelakaan tunggal, masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jaya Jakarta Utara.