oleh

Lanal Babel Bersama Jajarannya dan Forkopimda Bangka laksanakan Fun Run 7,7 K

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Ny. Gurti Dadan Hamdani menggelar olahraga Fun Run 7,7K yang dilaksanakan secara serentak bersama seluruh jajaran TNI AL dipimpin langsung oleh KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M melalui video teleconference, kegiatan Lanal Babel Fun Run 2022 dilaksanakan di kantor Bupati Bangka, Minggu, (11/9/2022).

Danlanal Babel mengatakan kegiatan Fun Run 7,7K diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Bangka bersama jajaran TNI/ Polri dan masyarakat dengan harapan terciptanya silaturahmi dan sebagai ajang membangkitkan olahraga pasca adanya pandemi Covid-19. “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mencari bibit atlet yang nantinya bisa ikut event nasional maupun internasional,” ujar Danlanal.

Kegiatan Fun Run 7,7K yang diselenggarakan Lanal Babel mengambil start dan finish di Kantor Bupati Kabupaten Bangka, diikuti oleh 150 pelari yang berasal dari Forkopimda Kabupaten Bangka, jajaran TNI Polri, masyarakat umum dan pelajar yang berasal dari Kabupaten Bangka.

Tampil sebagai juara pertama diraih pelari Febram berasal dari BPPKAD Kabupaten Bangka dengan waktu 26,16 menit, juara kedua diraih Edi Susanto dari Satpol PP Kabupaten Bangka dengan waktu 28 menit dan Juara ke tiga diraih Juhardan dari Dinas Pariwisata Kabupateb Bangka dengan waktu 30 menit. Masing-masing pemenang Fun run 7,7K mendapatkan Tropi, mendali dan uang pembinaan.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Wakil Bupati Kabupateb Bangka, Kapolres Bangka, Dankie Yonif AYJP Kipan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka, Kepala Dinas Kominfotik Bangka Perwira staf Lanal Babel dan peserta lomba Fun Run 7,7K.

(WAWAN)