oleh

Polres Majalengka Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Gempa Kabupaten Cianjur

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap korban gempa bumi yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Kapolres Majalengka Pimpin langsung pelepasan pemberangkatan Bantuan Sosial ke kabupaten Cianjur bertempat dihalaman Polres Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Dampak dari gempa bumi begitu sangat besar, Polres Majalengka pun menyalurkan bantuan sosial berupa 3 ton beras, 120 dus mie instan, 300 kg telor, 8.670 pakaian layak pakai dan selimut, serta berbagai jenis obat-obatan sebanyak 4 dus untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Selain itu, Polres Majalengka juga mengirimkan puluhan personil dengan dilengkapi peralatan seperti gergaji mesin, cangkul, sekop dan peralatan lainnya untuk membantu proses evakuasi ataupun perbantuan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapakan turut berbelasungkawa dan duka yang mendalam atas terjadinya bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

“Diharapankan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Kabupaten Cianjur. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan,” pungkas Kapolres Majalengka.