oleh

Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Siswi di Tasikmalaya, Pelaku Ditendang!

Buletin Indonesia News.com

TASIKMALAYA, Jabar – Aksi dugaan pelecehan seksual di sebuah elf, korbannya merupakan seorang siswi. Siswi tersebut menangis histeris sambil mengejar seorang pria paruh baya yang diduga merupakan pelaku aksi pelecehan tersebut.

Video siswi tersebut viral, karena siswi itu disebut jago bela diri yaitu Taekwondo. Sehingga, dia berani mengejar sambil menendang pria paruh baya tersebut yang berada di pintu masuk elf trayek Tasikmalaya-Garut.

“Tah, ngeraba (meraba) dada,” teriak siswi tersebut di dalam video yang terlihat memakai pakaian seragam pramuka.

Tidak menerima diperlakukan seperti itu, pria paruh baya tersebut mencoba bertahan dengan memegang mobil elf. Sedangkan, siswi tersebut terus mengejar sambil melakukan tendangannya dan bersumpah bahwa dia menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh pria tersebut.

Video yang berdurasi 27 detik tersebut terjadi di Jalan Raya Salawu, di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. sejumlah warga mengakui dan membenarkan peristiwa yang terjadi oleh siswi berpakaian seragam pramuka tersebut.

Sejumlah tukang ojek yang melihat dan mendengar tangisan dari siswi ini langsung mengejar elf tersebut, dan berhasil dihentikan di lokasi yang terlihat di dalam video tersebut.

“Jadi itu beberapa hari lalu, jadi korban ini siswi asal Sundawenang. Dia jago Taekwondo, katanya dia dilecehkan penumpang elf. Pas turun nangis, dikejar eflnya sama warga sini. Yang ditendang itu yang pelakunya,” kata Agus.