oleh

Gardea Silaturahmi Ke DPD Nasdem, Sekaligus Ambil Formulir Bacaleg DPRD Ciamis Dapil 1

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, — Sekalipun penjaringan Bacaleg Partai Nasdem Kabupaten Ciamis, secara resmi akan diumumkan 2023 mendatang, namun masyarakat Ciamis yang berminat terus berdatangan untuk mengambil Formulir sebagai Bacaleg DPRD Partai Nasdem.Terpantau Selasa, 15 November 2022, Gardea, salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Ciamis dari Dapil 1 (Ciamis, Sadananya, Cikoneng, Sindangkasih) bersilaturahmi ke Kantor DPD Partai Nasdem di Jl. Ahmad Yani sekaligus mengambil Formulir Pendaftaran Bacaleg. Formulir Bacaleg diserahkan langsung Ketua DPD Partai Nasdem Ciamis, Endang Kusnandang didampingi Ketua Bapilu, Indra Marlon dan pengurus lainnya.Kepada Wartawan, Gardea mengatakan dirinya ikut pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang merupakan sebuah panggilan hati. Dia ingin menjadi pemberi solusi dalam memperjuangkan setiap persoalan yang dihadapi masyarakat, baik permasalahan ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya. “Insya Allah Saya akan maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat mudah-mudahan nanti bisa dipercaya sebagai Wakil Rakyat di DPRD Ciamis”, ujar Gardea.Terkait Formulir Bacaleg yang sudah diambil, Gardea akan segera melengkapinya untuk diserahkan kembali ke Partai pada waktu yang ditentukan nantinya.

Foto : Penyerahan Formulir Bacaleg Partai Nasdem Kepada Gardea, Salah Satu Bacaleg Dapil 1 Ciamis

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ciamis, Endang Kusnandang mengapresiasi inisiatif masyarakat dan Kader untuk Daftar Bacaleg Partai Nasdem. “Ini merupakan penghormatan besar kepada Partai Nasdem karena kecintaan masyarakat dengan memilih Partai Nasdem untuk maju sebagai Bacaleg. Karena kecintaan ini, kami pastikan Partai Nasdem akan selalu hadir untuk masyarakat khususnya masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Melalui visi misi Partai dan para Bacaleg akan kami wujudkan kepedulian kami kepada Masyarakat” papar Endang.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Indra Marlon mengatakan hingga saat ini sudah 20 orang Bacaleg yang mengambil formulir. Dia menambahkan, penjaringan Bacaleg secara resmi akan diumumkan pada 2023 mendatang sesuai arahan dari DPP Partai Nasdem. “Kami juga tidak menutup kemungkin untuk melayani Bacaleg yang mengambil formulir sebelum penjaringan diumumkan, antusias masyarakat tetap kami apresiasi dan dilayani” papar Indra. Dia menambahkan, pada Pileg 2024 mendatang Partai Nasdem DPD Ciamis menargetkan minimal 6 Kursi di Dprd. (Reporter : *Tegar Anjar Abadi)