oleh

Lantik Dekan Baru FISIP, Rektor Unigal : Kita Berharap Melaju Lebih Kencang

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Universitas Galuh (Unigal) resmi melantik H. Cecep Cahya Supena, S.H., M.H., M.Si., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) di aula FISIP Unigal, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (03/01/2023).

Dr. Dadi M.Si selaku Rektor Universitas Galuh mengharapkan agar FISIP ditangan dekan yang baru masih tetap melaju dengan cepat, karena Dekan sebelumnya telah membawa banyak kesuksesan dalam memajukan FISIP di Unigal.

Foto : Dr. Dadi M.Si Rektor Universitas Galuh

“Kita berharap melaju lebih kencang. Kemarin Dekan lama itu sudah sukses membawa banyak pembaharuan dan kemajuan di FISIP, tentang akademiknya tentang kemahasiswaannya. Tugas dekan yang baru sekarang itu mengawal yang lama dan lebih melaju lebih kencang. Dimana yang tadi dipesankan adalah bagaimana dosen dan mahasiswa itu kita kawal yaitu, awal sekarang dosen itu dituntut untuk melakukan tidak hanya ngajar, penelitian, pengabdian kepada masyarakat harus ditinjau keras.” Kata Dadi saat diwawancarai oleh Tim Buletin TV.

Dadi juga mengatakan, terdapat posisi yang kosong setelah dilantiknya Cecep sebagai dekan baru FISIP dan posisi di Unigal akan terus saling mengisi.

“Itu yang sekarang. Karena Dekan baru sekarang itu dulu adalah ketua DPMI, maka disitu ada kekosongan. Sekarang kan sedang berproses ada panitianya yang sedang melakukan proses pertimbangan penjaringan kita tidak akan langsung. Jadi gitu saling mengisi,” ujarnya.

(Reporter: *Tegar Anjar Abadi & Arrizal Adam Gunawan Putra)