oleh

Kapolres Majalengka Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Gerai Vaksin Merdeka Polres Majalengka di PT Shotown

www.buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jabar — Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka Polres Majalengka Polda Jabar bertempat di PT Shotown Ligung Indonesia Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jumat (20/08/2021).

Menurut keterangannya Kapolres AKBP Edwin Affandi menyampaikan kegiatan Vaksin Merdeka Polres Majalengka dilaksanakan secara masal bersama Dinas terkait untuk tujuan mempercepat herd imunity dengan sasaran karyawan pabrik.

“Karyawan pabrik sangat rentan dimana situasi pekerjaannya, diharapkan seluruh karyawan pabrik di Majalengka sudah tervaksin dalam mendukung percepatan herd imunity,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh perusahaan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M Dan 3T untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan target 3 ribu vaksin hari ini di PT Shotown diharapkan dapat mencapai herd immunity secepatnya, silahkan masyarakat melakukan vaksin yang telah disediakan baik di Puskesmas terdekat maupun di lokasi centra vaksin lainnya” pungkas Kapolres.

Sementara itu Sdr. Welly selaku Manager PT Shotown menyambut baik dengan dibantu adanya program vaksin dari Pemerintah dengan kebutuhan karyawan sebanyak 6 ribu dan sudah 2 ribu karyawan telah di vaksin.

“Jadi hari ini sebanyak 3 ribu dosis dan besok dilakukan vaksin, maka total karyawan sudah di vaksin,” ujarnya.

Welly menambahkan pada saat Covid-19 pihaknya sudah membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk antisipasi penyebaran Covid-19. Setiap karyawan wajib melakukan social distancing, setiap pagi dilakukan cek suhu, penyemprotan disinfektan dan selalu menghimbau untuk selalu pakai masker dan dilakukan tracking untuk memutus penyebaran Covid-19. (Emma)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed