oleh

Koleksi Terbaru Furla Berikan Kesan Tersendiri Bagi Para Pembeli

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Setelah 95 tahun didirikan oleh Aldo Furlanetto, Furla terus berkembang seiring perubahan zaman dan tren mode. Deretan tas Furla tersaji dalam palet yang beragram dan corak alam yang eksotis. Koleksi kacamata yang elegan juga turut melengkapi koleksi terbaru Fall/Winter 2022.

Dibawah naungan Trans Fashion, Furla Indonesia meluncurkan dalam sebuah trunk show di Senayan City, Kamis (24/11/2022). Ada juga instalasi yang memajang deretan tas terbaru tersebut.

Salah satu seri unggulan adalah Furla 1927 karena terkenal dengan siluet klasiknya. Sekarang Furla 1027 berevolusi menjadi bentukan yang puffy berbahan nylon seperti bantal dengan pilihan warna yang mencolok. Tali rantai hitam sendiri di pilih karena memberikan kesan yang playful.

Selain itu, Furla juga mengenalkan Varsity versi terbaru. Tas yang bersiluet tote bag ini dilengkapi dengan logo terbaru Furla yang lebih modern. Materialnya yang terbuat dari kulit elegan ini memberikan daya tarik tersendiri kepada para pembeli.

Untuk harga, Varsity ukuran besar dijual seharga Rp. 10 juta, sedangkan ukuran kecilnya dibanderol seharga Rp. 7,5 juta.

Ada juga Opportunity, salah satu tas terlaris Furla di Indonesia. Hadir dengan material fabric yang penuh corak tipis. Tidak ingin ketinggalan, Primavera juga hadir dengan siluet tas sling ikonisnya yang mengakomodasi tren 90-an.

Furla juga bekerjasama dengan Optik Seis sehingga hadirlah variasi kacamata hitam dan kacamata baca bergaya klasik dan sentuhan retro.