oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Apel, Ingatkan Kepada Seluruh Personil Jaga Protokol Kesehatan

www.buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jabar — Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, pagi ini memimpin apel jam pimpinan, Senin (23/08/2021) pukul 08.00 WIB di Mapolres Kabupaten Majalengka. Apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Pejabat Utama, para Kasat, Perwira Staf dan segenap personil Polres Majalengka.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan dan mengenai Covid-19. Kapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19,” katanya.

Sementara itu Kapolres meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini Kabupaten Majalengka masuk dimasa Pandemi Covid-19 Level 3 Saat ini, olehnya itu terus kita budayakan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas), jangan sampai kita jadi korban berikutnya,” jelasnya.

Tidak hanya meminta untuk terus budayakan 5M beliau juga mengimbau kepada seluruh Personil untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi dan mengajak masyarakat yang isolasi mandiri agar melaksanakan isoter ditempat yang sudah disediakan.

Selain itu, Kapolres Majalengka mengajak seluruh personelnya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Ingat masyarakat Kabupaten Majalengka menunggu darma bakti kita, jadikan tugas sebagai ladang ibadah,” pungkasnya. (Emma)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed