oleh

Jung Kook Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar

Buletin Indonesia News.com

QATAR, Jazirah Abar – Penari tampil saat upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadio Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, pada Minggu (20/11/2022). Opening Ceremony atau upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar di gelar di Dtadion Al-Bayt.

Hal itu sekaligus resmi dibukanya ajang sepak bola terakbar di dunia tersebut dimana venue yang sama laga tuan rumah Qatar vs Ekuador bakal kikc-off pukul 23.00 WIB. Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 itu bergulir sejak pukul 17.40 waktu setempat atau sekitar pukul 21.40 WIB.

Acara yang berlangsung satu setengah jam sebelum laga pembukaan Qatar vs Ekuador ini dihadiri deretan artis ternama salah satunya Jung Kook dari boy band asal Korea Selatan, BTS. Dan juga aktor Morgan Freeman dengan Ghanim Al Muftah selaku ambassador acara tersebut di tengah stadion.

Upacara pembukaan yang terbagi dalam tujuh babak ini kemudian menampilkan berbagai talenta kelas dunia yang mempertunjukan gabungan tradisi Qatar dengan budaya dunia. Lagu-lagu resmi atau soundtrak dari Piala Dunia terdahulu juga turut dinyanyikan di stadion salah satunya Waka Waka (This Time for Africa) yang dinyanyikan Shakira untuk Piala Dunia 2010.