oleh

Muscam Golkar Kecamatan Sumberjaya dilaksanakan secara Voting

buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jawa Barat – DPD Partai Golkar Majalengka sedang melaksanakan Muscam di semua kecamatan yang ada di kab.Majalengka. Muscam Kecamatan Sumberjaya menempati urutan ke 20 dari 26 kecamatan yang ada, dilaksanakan di Rumah salahsatu Pimdes Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, minggu 03/10/2021.

Acara ini dihadiri oleh 3 orang perwakilan dari DPD Pengurus Kabupaten, mantan ketua dan Sekretaris PK sumberjaya,juga para Pimdes yang sudah terdaftar dalam undangan Muscam.

Perjalanan kegiatan sidang Muscam,yang diketuai oleh Bp Cepi menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK) Sumberjaya dilaksanakan secara voting karena ada 2 calon yang mendaftar, dan hasil voting memilih Suherman untuk jadi Ketua PK Sumberjaya mengalahkan Asep yang hanya mengantongi 2 suara.untuk masa periode 2021-2026. Tutur Cepi.

Dalam sambutannya mantan ketua PK Golkar Kecamatan Sumberjaya periode 2017-2021 Emma menyampaikan selamat kepada ketua terpilih “Semoga Golkar kedepan akan lebih maju lagi dan lebih besar lagi, sehingga bisa menambah anggota dewan dan mencetak manusia-manusia yang menjadi wakil rakyat yang adil dan bijaksana” tukasnya.

Lebih lanjut Emma mengatakan “Saya hengkang dari dunia parpol karena saya terikat dengan aturan dan tanggung jawab terhadap profesi Jurnalistik, dan karena alasan itu saya tidak bisa lagi peran serta dalam Kepartaian. Sebagai Jurnalis saya harus netral dan tidak boleh terikat oleh salah satu partai atau lembaga lainnya yang bertentangan dengan UU Pers” tegasnya. (Red**)

News Feed