oleh

Rektor Unigal Lantik Dekan FISIP

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Pelantikan dekan baru Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Galuh (Unigal) diselenggarakan di aula FISIP Universitas Galuh, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (03/01/2023) siang.

Jabatan dekan FISIP yang awalnya dipegang oleh H. Aan Anwar Sihabudin, S.H, S.IP., M.Si., kini digantikan oleh H. Cecep Cahya Supena, S.H., M.H., M.Si., karena Aan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor III Unigal.

H. Cecep Cahya Supena, S.H., M.H., M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) mengatakan, bahwa ia menginginkan banyak peningkatan dan FISIP dapat menjadi bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

“Insya Allah saya punya program bahwa kedepan FISIP harus banyak upgrade, saya ingin FISIP selain menjadi pusat program perguruan tinggi. FISIP bisa menjadi pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat ditemui oleh Tim Buletin TV.

Foto : H. Cecep Cahya Supena, S.H., M.H., M.Si., Dekan Fisip

Ia juga menyebutkan, rencana FISIP di Unigal akan mempunyai program jenjang pendidikan S2 dan masih tahap proses.

“Untuk membuka jenjang pendidikan S2 FISIP, saya sudah berbicara dengan beberapa pihak,” ujarnya.

H. Aan Anwar Sihabudin, S.H, S.IP., M.Si., mengharapkan kepada dekan yang baru ini mampu melanjutkan kepemimpinannya dan selalu terus berkarya.

“Harapan saya setelah estafet kepemimpinan, insya allah beliau mampu untuk melanjutkan kepemimpinan berikutnya dengan akreditasi yang unggul. Kita berharap semua akreditasinya unggul semua dan terus berkarya,” kata Aan.

Foto : H. Aan Anwar Sihabudin, S.H, S.IP., M.Si., Wakil Rektor III Universitas Galuh

Aan juga menanggapi rencana diadakannya jenjang pendidikan S2 FISIP di Unigal, ia mengatakan bahwa pihaknya masih memperjuangkan dan mengharapkan cepat terwujud dalam waktu dekat.

“Kita tetap memperjuangkan itu dan dengan dekan yang baru dalam waktu dekat mudah-mudahan terealisasi,” ujarnya.

(Reporter : *Tegar Anjar Abadi & *Arrizal Adam Gunawan Putra)