oleh

ss’RAMONA OBIC & DANCE Gelar Event Terbuka Kembali Sehat Pulihkan Imun

www.buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jabar — Event Senam aerobic terbuka untuk umum yang digelar ss’Ramona Indung & group dengan puluhan Trophy dan doorprize sebagai penghargaan untuk para pesenam sesuai kategori diterima oleh para peserta bertempat di Talaga Pancar kab. Majalengka pada Minggu (26/09/2021).

Neny Ramona selaku penyelenggara event memaparkan bahwa, Event senam persaudaraan ini selain mempererat tali silaturahmi dengan seluruh member pesenam terutama yang sudah tergabung dengan ss’Ramona yang sudah menyebar di wilayah lll Cirebon dan melahirkan banyak Instruktur energik juga ingin memberikan nuansa baru dengan menghirup udara alam yang sejuk Talaga Pancar untuk tetap menjaga imun tubuh agar tetap stabil upaya menangkal virus Covid-19,” paparnya.

“Ratusan peserta event yang datang dari Majalengka dan Cirebon melaksanakan senam masal sebagai pembuka acara.” tambahnya.

Ditempat yang sama pengasuh sanggar senam ss’Chikal Majalengka, HJj. Nona juga menyampaikan dengan adanya event ini kita bisa memberikan support kepada member bahwa menjaga kesehatan itu penting apalagi disela situasi pandemi saat ini.” ujarnya.


“Member yang rutin melakukan senam di sanggar sesekali dialam terbuka yang bernuansa sejuk dan segar bisa menetralisir tubuh untuk presh kembali.” jelasnya.

Ditemui Dewi Ramona selaku juri dalam event ini menuturkan penilaian yang dilakukan kepada peserta berdasarkan gerakan pesenam yang dilakukan dan power juga semangat peserta,” tutur Dewi sebagai penutup. (Emma)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed