oleh

ACT Ciamis Ikut Bantu Korban Longsor Desa Nasol

www.buletinindonesianews.com

Ciamis, JABAR – Banyaknya rumah yang rusak akibat longsor di Desa Nasol, Kecamatan Cikoneng mendorong banyak pihak untuk bahu membahu turun membantu mereka, salah satunya dari lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ciamis.

Hari ini ACT meninjau langsung ke lokasi dan mengirimkan bantuan pangan kepada warga korban longsor. Sebanyak 50 paket pangan didistribusikan oleh ACT bersama perangkat desa Nasol disana.

Pimpinan Cabang ACT Ciamis, Herdiana mengatakan bahwa warga masyarakat yang terkena longsor adalah tanggung jawab kita semua yang harus dibantu dan kita ringankan bebannya.

“Semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak dan mudah-mudahan bisa menggerakan juga kepedulian pihak lain khususnya para aghnia untuk membantu mereka”. Ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Nasol, Abdul Latif mengungangkapkan, ‘’Kami sangat mengaprersiasi dan berterima kasih sekali kepada ACT yang sudah datang membantu warga kami. Semoga kepedulian ini bisa mengobati kesedihan warga kami.” pungkasnya.

Semoga kegiatan sosial ini bisa menginspirasi dan menggerakan kepedulian warga masyarakat khususnya di kabupaten Ciamis akan kesulitan saudaranya yang lain. (Agus Firman**)

News Feed