oleh

PGRI Kabupaten Bangka Gelar Konferensi X Masa Bakti 2021-2025

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat, Bangka – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bangka menggelar Konferensi X (sepuluh) tahun 2021 masa bakti 2021-2025 di ruang OR Bangka Setara Kabupaten Bangka, Sabtu (4/12/2021).

Konferensi X PGRI Kabupaten Bangka tahun ini mengangkat tema Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadindikpora) Kabupaten Bangka Rozali Romkad menyampaikan apresiasi atas terselengaranya kegiatan konferensi X PGRI Kabupaten Bangka ini.

“Para peserta yang hadir cukup banyak sekitar 150 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan untuk memilih kepengurusan yang baru masa bakti 2021-2025,” jelas RozaliIa berharap dengan digelarnya konferensi ini, akan terpilih orang-orang yang punya kemampuan dan potensi untuk memajukan PGRI yang merupakan wadah atau organisasi dari para guru.

“Dan juga pada akhirnya kita akan mencari orang yang mau dan mampu dalam rangka untuk merangkul dan menghimpun para guru sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam segala bidang, baik masalah guru, kemasyarakat dan lain sebagainya,” kata Rozali.

Sementara Bupati Bangka yang diwakili Asisten Setda Bangka Bidang Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono sangat berharap kedepannya PGRI semakin eksis dengan program-program yang sangat menyentuh dan bisa terealisasi dengan baik.

“Memang di kepengurusan yang lama dikarenakan dampak pandemi, banyak-program-program yang tidak bisa dilakukan, kedepannya harus bisa disiasati oleh pengurus yang baru bagaimana program bisa berjalan dan kita bisa berdamai dengan Covid-19,” ungkapnya.

(WAWAN)

News Feed