oleh

5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Keren dengan Harga Murah

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar- Jaket denim merupakan salah satu item fashion yang masih menjadi tren hingga kini. Seringnya generasi milenial ini menjadikan jaket denim sebagai outer yang membuat OOTD mereka menjadi lebih kekinian.

Tidak hanya jaket, bahan denim pun turut digunakan pada baju dan juga celana berkat meningkatnya permintaan akan bahan ini. Variasi dan model juga turut beragam ditambah dengan keunikan tersendiri.

Berikut 5 rekomendasi jaket denim lokal keren dengan harga terjangkau :

  1. Broodis

Broodis merupakan salah satu brand fashion yang berfokus pada produksi segmen fashion khusus pria. Sebelum mengeluarkan jaket denim, brand ini lebih dulu meluncurkan produk baju flannel, kemeja kasual dan beberapa pakaian pria lainnya.

Untuk jaket denimnya sendiri memiliki potongan regular fit dan memiliki beberapa varian warna, yaitu warna dark grey, dark blue, light blue dan black. Bahan yang digunakan untuk jenis ini pun 14 oz yang artinya ringan saat dipakai. Harga yang ditawarkan juga hanya Rp. 375 ribu saja.

  • Guten Inc

Diantara benyaknya produk yang beragam, jaket denim merupakan salah satu item fashion dari Guten Inc yang mendapatkan perhatian. Karena selain memiliki banyak pilihan warna, harga yang ditawarkan juga hanya Rp. 199 ribu saja. Kualitas produk dan jahitannya juga terbilang cukup baik loh!

  • Papago

Bagi sobat yang ingin memiliki jaket denim dengan desain unik, maka Papago menjadi pilihan yang tepat. Karena keunikan jaket ini terdapat pada bagian desain produknya yang terdapat sablon-sablon dengan edisi khusus yang terbatas.

Dengan harga Rp. 359 ribu, sobat sudah bisa mendapatkan jaket denim dengan kualitas kain dan sablon yang tergolong premium. Untuk bobot jaketnya sendiri juga menginjak angka 850 gram, sehingga cocok dipakai untuk hangout karena tidak mudah kusut dan cukup hangat.

  • Jimny and Martin

Brand asal Bandung ini cukup terkenal karena semua produk fashion-nya yang ada di pasaran telah menggunakan bahan denim. Mulai dari kemeja, celana, topi dan jaket. Harga jaket denim Jimny and Martin ini terbilang cukup murah dengan Rp. 186 ribu saja. Namun tidak usah khawatir, karena potongan jaket ini tergolong cukup rapi sehingga tidak kalah dengan brand lain.

  • Michief Denim

Terakhir ada dari Michief Denim yang memiliki segmen pasar agak berbeda dari brand-brand di atas. Produsen denim asal kota Bandung ini berfokus pada produksi pakaian berbahan denim dengan kualitas premium.

Untuk harganya sendiri terbilang cukup pricy, karena sobat harus merogoh kocek sedikit lebih dalam. Harga jaket denim ini berada di angka Rp. 679 ribu.

Setelah membaca kelima rekomendasi denim diatas, adakah yang menjadi incaran sobat Buletin?