oleh

Kunjungan Komandan Sektor 2 Citarum Harum Ke Base Camp Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat

www.buletinindonesianews.com

Bandung, Jabar  — Komandan Sektor 2 Citarum Harum, Kolonel.Kav.Sabri bersama rombongan mengunjungi Base Camp Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat di Kp.Sekejengkol Lemahduhur Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kab Bandung, Sabtu (14/08/2021).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel.Kav.Sabri ke Base Camp Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat diterima langsung Ketua Koordinator Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat R.Hendra Mulyana,SH. Tujuan dari kunjungan Dansektor 2 Citarum Harum adalah kunjungan balasan dan silaturahmi yang telah dilakukan Ketua Koordinator Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat ke Posko Sektor 2 Citarum Harum di Desa Cikitu, Kecamatan Pacet Kab. Bandung.

Dalam kegiatan kunjungan Dansektor 2 Citarum Harum dihadiri Kolonel.Kav.Sabri sebagai Komandan Sektor 2 Citarum Harum, Kolonel. Kav.Puji Setiono, Dosen Sesko AD  Bpk.Ismanto Dosen dan juga sebagai Owner dari Universitas Tri Darma, Bpk.Sandri Leader ECO Racing ECO Farming Jawa Barat beserta rombongan

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp Dansektor 2 Citarum Harum Kolonel.Kav.Sabri, mengatakan pertemuan tersebut membahas tindak lanjut dari pertemuan yang telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021, yang dilaksanakan di Kp.Jamburaya Desa Sukarame antara Direktur PT SJS Bapak Herman dan Bapak Asep selaku Kepala Logistik PT SJS dengan Para Kelompok Petani Cabai, kata Dansektor 2 Citarum Harum.

Selanjutnya Dansektor 2 Citarum Harum mengatakan, dalam pertemuan tersebut kita membahas tentang ” Tindak lanjut Kerjasama , program tanam cabai antara PT SJS  dengan Para petani di Desa Sukasari Kec Pacet”. Kerjasama ini diharapkan dapat segera terlaksana dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Sisi lain apabila masyarakat petani  meningkat kesejahtraannya diharapkan mereka tidak mengganggu atau menebang pohon penghijauan yang ditanam oleh Satgas Citarum Harum disepanjang DAS Sungai Citarum, pungkas Kolonel.Kav.Sabri. (Purwadhi-JSI)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed