Anak Pensiunan di Banjar Gantung Diri

Buletin Indonesia News Banjar,– Salah seorang anak PNS di temukan tidak bernyawa di dalam rumah dalam keadaan gantung diri di perumahan Dinas Proyek Citanduy Lingkungan Babakan Sari RT 06 RW 10, Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa  (24/10/17).

Saat di tanya kronologis ibu korban menjelaskan saat menunggu hingga sore hari Ia berpikir anaknya sedang tidur di dalam kamar, namun Ia kesal akhirnya ibu korban meminta bantuan kepada tertangga sebelah.

Korban bernama Helmin Muhammad Anjar (36) pertama kali di temukan oleh Ibu dan tetangganya yang saat itu ibu korban pulang bekerja lama menunggu di luar, tidak lama kemudian Titin dan Sudi (46) langsung membuka lewat ventalasi.

sesudah masuk ke dalam rumah ibu korban kaget melihat anaknya yang sudah tidak bernyawa. kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wib.

Ketika sampai di dalam rumah, Sudi kaget ketika melihat Helmin sudah tergantung didekat tangga. Mengetahui kejadian tersebut ibu korban histeris karena tidak percaya anaknya sudah tewas karena gantung diri.

“Saya sangat kaget melihat anak saya sudah tidak bernyawa dan mengenaskan dalam keadaan sudah tergantung di dekat pintu,” paparnya.

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP. Jaya Sopyan telah melakukan olah TKP, dan akan di tindak lanjuti secara visum, “Dari hasil pemeriksaan korban meninggal akibat gagal pernafasan karena terjerat tali dileher, tidak ditemukan bukti-bukti kekerasan ditubuh korban”. pungkasnya

Reporter : Dayu Septian/nsp

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *