Walikota Banjar Kunjungi Lokasi Kebakaran

Buletin Indonesia News

Ciamis,– Kebakaran yang terjadi di pasar Banjar di sebabkan oleh arus pendek listrik menyebabkan pemilik kios tidak bisa berjualan, memang kebakaran yang terjadi dipasar Banjar bukan pertama kali ini saja, sebelumnya juga sudah pernah terjadi kebakaran setidaknya sudah 4 kali, dan itupun dengan kasus yang serupa, Rabu (25/10/17).

Tadi siang Walikota Banjar DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.I.P.,  M.Si., melihat ke lokasi kebakaran, dalam kunjungannya tersebut  Walikota menghimbau agar semua pemilik kios Pasar menggunakan jaringan listrik sesuai prosedur. Karena pemicu utama kebakaran biasanya terjadi karena penggunaan listrik yang berlebihan dan tidak teratur, maka dari itu kita harus menggunakannya secara bijak.

Dan dalam kunjungan tersebut Walikota menyampaikan bahwa “pemilik kios jangan menggunakan kabel yang tidak sesuai standar,  karena itu sangat rentan sekali untuk memicu terjadinya arus pendek listrik”.

Menurut pengelola pasar sendiri pihaknya akan mengajukan asuransi , dan memperbaikinya agar kios bisa secepatnya digunakan kembali.

 

Reporter : Dayu Septian

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *