Silaturahmi Kamtibmas Dan Halal Bihalal Kota Tasikmalaya Tahun 2019

Buletin Indonesia News,

KOTA TASIKMALAYA Walikota Tasikmalaya menghadiri silaturahmi kamtibmas dan halal bi halal turut di hadiri Unsur Forkopimda, Unsur Muspika, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ketua Kementrian Agama Kota Tasikmalaya, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan bertempat di Gedung Graha Sobandi. Jumat (14/19).

Dalam sambutannya Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf,S.IK mengatakan Kota Tasikmalaya dengan kegiatan-kegiatan nasional seperti arus mudik dan pilpres yang telah dilaksanakan dan memasuki sidang mahkamah konstitusi mudah mudahan berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya agar menunggu hasil keputusan yang terbaik dari mahkamah konstitusi. serta Kapolres Kota Tasikmalaya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya.

Caption : Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman saat bermusofa’ha bersama Tokoh masyarakat.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440H kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, di era serba teknologi Pemerintah Kota Tasikmalaya terus bersosialisasi kepada masyarakat jangan sampai masyarakat mudah sekali termakan isu-isu hoax yang beredar sehingga dapat memicu permusuhan diantara warga masyarakat, untuk meredamkan permasalahan yang sedang dihadapi setelah pemilu 2019 Walikota Tasikmalaya menghimbau kepada seluruh masyarakat utnuk memperbanyak silaturahmi karena dengan silaturahmi akan dapat mempersatukan segalanya.

dalam pemilihan berbeda itu sudah biasa dalam berdemokrasi sehingga Walikota Tasikmalaya mendukung apa yang Pemerintah Pusat laksanakan serta menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi dan siapa pun nanti pemimpin yang tepilih semoga menjadi pemimpin yang jujur dan amanah.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Tokoh Masyarakat khusunya Masyarakat Kota Tasikmalaya serta meminta do’a semoga diberikan kesabaran dan kemudahan dalam menjalani ujian yang sedang diberikan.

(Hendrizal)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *