Kado Istimewa Hari Jadi Majalengka, Sukses Program Unggulan Bupati

Buletin Indonesia News,

Majalengka — Sidang Paripurna DPRD Kab. Majalengka digelar dalam rangka HUT Kab. Majalengka ke 529 di gedung negara-Pendopo Kab Majalengka, Senin (17/06/2017). Acara diawali dengan tayangan seni budaya sunda yang dihadiri oleh Seluruh pejabat Pemda, anggota DPRD Kab. Majalengka, perwakilan provinsi Jabar, para bupati tetengga, juga tamu undangan lainnya.

Hari jadi kab. Majalengka ke 529, diisi dengan kesenian dan budaya tradisional Majalengka, serta sidang paripurna

Dalam pidatonya bupati H. Karna Sobahi yang didampingi wakil bupati Tarsono D Mardiana, menyampaikan rasa bangga dan antusias dengan kemajuan Kab. Majalengka kedepan selain tercapainya visi-misi RAHARJA perkembangan Majalengka akan semakin nampak dilihat dari perkembangan perekonimian Majalengka dari mulainya pembangunan BIJB, tempat-tempat pariwisata yang semakin pesat pembangunannya juga centra bertemunya kabupaten/kota sekitar, yakni CIAYUMAJAKUNING (Cirebon, kuningan, dan Indramayu).

Dikatakan Bupati, kebanggaan Majalengka yang telah mendapatkan penghargaan WTP (wajar tanpa pengecualian) 6 kali berturut turut dari BPK sebagai bukti Kab. Majalengka mampu menjadikan Kab. mandiri yang religi.

“Tercapainya program unggulan bupati Majalengka diantaranya mampu memberikan penghasilan untuk para guru ngaji, mencetak KTP gratis dengan menggunakan fasilitas pos, memberikan subsidi SPPT, Layanan 1 atap perizinan yang transparan, memberikan buku pendidikan gratis untuk SD dan SMP, Program kesehatan dan lain-lain yang ditunjang Majalengka RAHARJA,” ungkasnya.

(Emma/As)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *