Peringati Hari Jadi Polwan Ke 71,Polres Majalengka Adakan Syukuran

Peringati Hari Jadi Polwan Ke 71,Polres Majalengka Adakan Syukuran

Buletin Indonesia News,

Majalengka, — Polres Majalengka gelar Acara syukuran Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 71.Rabu 4 september 2019 berlansung di Lapangan Apel Polres Majalengka.

‘Dengan Semangat Promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat bangsa dan Negara’merupakan moto kerja Polres Majalengka. Acara diikuti seluruh jajaran Polres dan Polwan yang bertugas di Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono

Beberapa atraksi  POLWAN yang diperagakan diantaranya Keterampilan bela diri, Jaipong, dan atraksi menangani perlawanan kejahatan yang dilaksanakan dengan baik dan cepat. Dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si, Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayayullah, Ibu Bhayangkari Cabang Majalengka, Para Pejabat utama Polres Majalengka dan seluruh Anggota Polwan Polres Majalengka.

Di acara yang sama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik.

Mereka memberikan kesejukan dan dedikasi yang baik dalam hal kinerja dan tugas di masyarakat, paparnya.

Selanjutnya Polwan juga diharapkan mampu membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter.

“Harapan kita para Polwan khususnya Polwan Polres Majalengka bisa terus berdedikasi maksimal dan membangun citra yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai pedekatan polwan ke Masyarakat yang puncak acara nya kita adakan syukuran ,dan kami mohon doa dari Masyarakat semoga polwan semakin kuat semakin berjaya,” tukasnya.

Mengakhiri acara pemotongan Kue HUT Polwan dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Majalengka didampingi Ibu bhayangkari cabang Majalengka dan diserahkan kepada Polwan Senior dan yang paling termuda.

(Emma/*)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *