RSUD Pesisir Selatan Tingkatkan Pelayanan Pada Pasien

RSUD Pesisir Selatan Tingkatkan Pelayanan Pada Pasien

Buletin Indonesia News,

PESISIR SELATAN, — Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Direktur RSUD Dr. M. Zein Painan, dr.Sutarman  melakukan monitoring  terus menerus secara rutin agar pelayanan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Ya, monitoring ini kami lakukan  secara rutin ke beberapa titik agar kinerja yang dilakukan Rumah Sakit dapat di rasakan masyarakat, demi menjamin pelayanan kesehatan masyarakat yang baik,” ucap Direktur RSUD Dr. M.Zein Painan, dr. Sutarman, Rabu, 11- 9-2019.

Dikatakannya, monitoring itu dimulai dari area samping rumah sakit, akses baru dibuka bagi pasien ataupun keluarga pasien dan pengunjung rawat inap.

Akan tetapi perlu ditambahkan informasi, untuk akses pintu tersebut dibuka sesuai dengan Jam besuk atau jam kunjungan menuju rawat inap di RSUD, tambah  Dr. M.Zein Painan.

“Sedangkan petugas keamanan untuk memberikan rasa aman serta mengontrol keamanan sekitar rumah sakit terus di tertibkan agar pasaen dan pengunjung merasakan kenyamanan saat berada di rumah sakit, khususnya diruang rawat inap, “ jelasnya.

Begitu juga monitoring ke Kamar Jenazah, untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan  perbaikan ruangan kamar jenazah terus di pantau, sampai monitoring ke sarana prasarna meja permanen tempat pemandian jenazah agar lebih baik dalam pelayanan.

Pihak RSUD konsisten meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat melalui pembenahan dan peningkatan sarana dan prasarana, alat-alat kesehatan, SDM tenaga medis dan lainnya.

“Kami konsisten meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat melalui pembenahan dan peningkatan sarana dan prasarana, alat-alat kesehatan, SDM tenaga medis dan lainnya,” pungkasnya.

(Wempi/Jn)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *