AKBP Indra Setiawan, Resmi Menjabat Kapolres Cimahi Polda Jabar

AKBP Indra Setiawan,  Resmi Menjabat Kapolres Cimahi Polda Jabar

BINews

Cimahi,- Setelah sertijab Kapolres Cimahi di laksanan di Mapolda Jabar (26/10) dari Kapolres Cimahi AKBP. Yoris.M.Y.Marzuki, S.I.K.,kepada pejabat yang baru AKBP. Indra Setiawan,,S.I.K.,M.,HUM., yang sebelumnya menjabat Kapolres Purwakarta Polda Jabar,(27/10/2020).

Kehadiran mantan orang nomor satu di Polres Purwakarta AKBP. Indra Setiawan di sambut dengan pasukan pedang pora dan hamparan karpet merah serta kalungan bunga, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita, serah terima ruangan Kapolres Cimahi kepada Kapolres oleh AKBP. Indra Setiawan,SIK.M.HUM selaku Kapolres baru dari AKBP Yoris M.Y.,Marzuki,S.I.K.,yang akan menjalankan tugas baru di Polda Jabar.

Kapolres Cimahi AKBP. Indra Setiawan, SIK.M.HUM. pisah sambut pimpinan di Polres Cimahi

AKBP.Yoris.M.Y.Maulana Marzuki, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan, kurang lebih 11 bulan saya memimpin di Polres Cimahi, sudah banyak yang saya dapatkan, saya merasa bangga pernah memimpin orang orang yang hebat. Seluruh anggota Polres Cimahi selalu kompak dalam melaksanakan tugas.

” Ijin bapak Kapolres yang di depan kita ini para perwira dan perwakilan anggota yang berdinas di sini. Kepada bapak saya titipkan untuk di pimpin dan di bina, insya Alloh mereka adalah anggota yang bededikasi  tinggi, anggota yang baik dan bertanggung jawab. Dalam 11 bulan saya berdinas, alhamdulilah tidak ada kasus serta hal-hal yang krusial dan tidak ada kasus besar yang menaruh perhatian publik, kalaupun ada alhamdulilah kita bisa tangani dengan baik,” kata Yoris.

Kapolres Cimahi AKBP. Indra Setiawan, SIK.M.HUM.,dalam sambutannya mengatakan, suatu kehormatan bagi kami untuk dapat memasuki Mako Polres Cimahi yang kita cintai bersama. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan kerja keras AKBP Yoris Marzuki beserta ibu sehingga Polres Cimahi Sampai dengan saat ini menjadi Polres yang mendapat predikat baik.

“Dan merupakan upaya yang berat bagi saya untuk dapat melanjutkan tanpa adanya dukungan dan kerja sama tim yang solid dari rekan-rekan sekalian oleh sebab itu kami beserta keluarga berharap, mudah-mudahan kerjasama dan komunikasi yang baik dapat dapat terjalin sehingga kita semua bisa melaksanakan dan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. Kami beserta keluarga mendoakan semoga AKBP Yoris Marzuki beserta Ibu di tempat yang baru selalu diberkahi dan dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta’ala, selalu sukses, panjang umur, sehat dan apa yang diharapkan dapat terkabul,” ucap AKBP. Indra Setiawan selaku Kapolres Cimahi yang baru menggantikan AKBP.Yoris.

Kegiatan sertijab dilaksanakan di lapang upacara Polres Cimahi diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU ) Polres Cimahi mulai dari Kabag, Kasat, Kanit serta Kapolsek jajaran Polres Cimahi dan seluruh personil dan ASN Polres Cimahi serta Dandim 0609/Cimahi beserta jajaran.

(Yatiman)

Admin BIN