Diduga Mengantuk, Sebuah Minibus Terjun Ke Jurang 

Mobil terbalik setelah beberapa kali terguling

Buletin Jabar – Ciamis. ​Telah terjadi kecelakaan di Desa Selacai Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 05.30 pagi, Senin (04/09/17)

Sebuah mobil minibus dengan nopol Z 1678 WK  dari arah Ciamis   melaju kencang menuju Rajadesa. Memasuki Desa Selacai dan melewati tikungan, mobil yang dikendarai Engkos (52) tiba-tiba oleng dan menabrak motor yang dikendarai Nanang (28) warga dusun Cipondoh Desa Selacai.

Insiden ini terjadi diduga akibat pengendara mobil mengantuk. Menurut Endang salah satu warga yang menyaksikan kejadian, mobil sempat terguling berkali-kali. “Nampaknya pengendara mobil mengantuk, Mobil terlalu ke arah kanan tabrakan dengan motor, mobil menabrak lagi pada pohon besar hingga terjun berguling-guling ke jurang” kata Endang.

Kejadian ini mengakibatkan penumpang mobil dan pengendara motor mengalami luka-luka. Nanang pengendara motor langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah di bagian telinga. Sedangkan korban yang lain dilarikan ke Puskesmas Cipaku.

Kejadian ini di tangani polsek Cipaku dan Kawali. 

Reporter : Novian


 

Admin BIN

Tinggalkan Komentar