Anggota Satpol-PP Kota Banjar Bubarkan Kerumunan Seorang diri di Waterpark

Anggota Satpol-PP Kota Banjar Bubarkan Kerumunan Seorang diri di Waterpark

Buletin Indonesia News,

Banjar,– Bertambahnya jumlah pasien positif di kota Banjar memerlukan perhatian serius guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Mirisnya, kendati pemerintah sudah mensosialisasikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah dan penggunaan masker bagi yang terpaksa beraktivitas diluar, rupanya belum mendapat respons positif dari masyarakat khususnya para kaum milenial.

Hal tersebut dapat terlihat dari masih banyaknya aksi kerumunan sejumlah pemuda diruang publik.

Semalam, setelah menerima keluhan dari warga, petugas dari kepolisian Polres kota Banjar menertibkan sejumlah pemuda yang asik nongkrong di jembatan baru Dobo.

“Sebetulnya kami sudah bosan membubarkan kerumunan disana. Tapi tidak di indahkan,” ujar Tanto, salah satu tokoh pemuda dilingkungan setempat.

Lain halnya dengan aksi viral seorang anggota satpol PP satu ini. Dengan menggunakan motor trailnya, anggota satpol PP ini membubarkan kerumunan yang memadati Banjar Waterpark seorang diri.

Dalam unggahan video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang anggota satpol PP dengan lantangnya meminta beberapa pemuda yang tengah melakukan latihan balap beserta warga yang tengah berolahraga untuk bubar.

“Kota Banjar sudah ada yang positif Corona, tolong kerjasamanya untuk mengikuti himbauan pemerintah agar tidak berkerumun dan silahkan meninggalkan tempat ini,” teriaknya.

Sontak kerumunan tersebut langsung kocar kacir sehingga aksinya tersebut mendapat respons positif dari masyarakat lainnya.

(Susi)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: