Antisipasi Penyebaran, Polres Banjar Ikuti Rapid Test

Antisipasi Penyebaran, Polres Banjar Ikuti Rapid Test

Antisipasi penyebaran, Polres Banjar ikuti Rapid Test di

BANJAR, buletinindonesianews.com – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., beserta Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. serta Para Pejabat Utama, dan para Perwira Polres Banjar menjalani Rapid Test yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjar dipimpin langsung oleh dr. Agus Budiana, kabid pencegahan dan pengendalian penyakit Dinkes kota Banjar didampingi Ur Ker Polres Banjar pada Senin pagi (16/11/20) di lobby utama Mapolres Banjar.

Kegiatan Rapid Test tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Banjar. Setidaknya, hasil dari 50 sample rapid test tersebut setelah 15 menit dilakukan test diketahui non reaktif.

Ditemui setelah pelaksanaan rapid test tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan sebanyak kurang lebih 50 Personel Polres Banjar yang dirapid test tersebut hasilnya non reaktif.

“Alhamdulillah hasilnya non reaktif, ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 terlebih mobilitas kami dilapangan tinggi dalam bersentuhan dengan masyarakat luas saat melakukan edukasi maupun opeasi yustisi,” tuntasnya.

(Susi)

Admin BIN