Bang Japar dan YPHLI Gelar Penyemprotan Disinfektan

Bang Japar dan YPHLI Gelar Penyemprotan Disinfektan

JAKARTA, buletininfonesianews.com –
Ditengah situasi PPKM Ormas Bang Japar berkolaborasi bersama Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) mengadakan penyemprotan disinfektan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pulokambing Klender Jatinegara Cakung Jakarta Timur, Minggu (4/07/21)

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, menjaga jarak dan membatasi yang hadir, pada acara yang menjadi kerumunan.

Kegiatan penyemprotan ini disambut dan antusias masyarakat sekitar. Sebagai ketua pelaksana komandan Bang Japar Kelurahan Jatinegara, H Hendro mengatakan bahwa bakti sosia yaitu dengan penyemprotan disinfektan ini adalah sebuah kolaborasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan di dituasi pandemi ini.

Bang Japar dan YPHLI menggelar penyemprotn desinfektan di wilayah cakung jatim

“Acara baksos penyemprotan disinfektan di sambut hangat masyarakat setempat, semoga ini semua bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 dan di berikan kesehatan disaat pandemik,” jelasnya.

Tampak hadir komandan Bang Japar wilayah Jakarta Timur Musa Marasabessy, SH beserta para anggota, serta hadir perwakilan masyarakat dan Ketua Umum YPHLI, Boy Junafiah.

Sementara ditempat yang sama , Ketum Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) Boy junafiah mengatakan kegiatan yang dilakukan ini secara mandiri untuk membantu pihak- pihak terkait dalam menjaga penularan virus pandemi sekarang ini.

Dengan acara ini kami juga mengajak semua orang untuk tetap menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

“Disaat ini sangat penting menjaga kesehatan/imun kita jangan menurun, tetap jaga dan terapkan prokes, pakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, kurangi mobilitas dan saat ini lebih baik tetap di rumah,” pungkasnya.

(TS/J)

Admin BIN