Belanja Masalah, Ketua DPRD Kep. Babel Serap Aspirasi Pegawai KPHL Belantu Mendanau

Belanja Masalah, Ketua DPRD Kep. Babel Serap Aspirasi Pegawai KPHL Belantu Mendanau

Belanja Masalah, Ketua DPRD Kep. Babel Serap Aspirasi Pegawai KPHL Belantu Mendanau

TANJUNG PANDAN, buletinindonesianews.com — Ketua DPRD provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi, S.Sos kembali mengadakan kunjungan kerjanya ke Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang ada di provinsi Kep. Babel guna menjaring aspirasi terkait kebutuhan ataupun kendala dalam menunjang kinerja pegawai.

Kali ini yang menjadi tujuannya adalah UPT KPHL Belantu Mendanau, Belitung. Dalam kunjungannya tersebut ketua DPRD provinsi kep. Babel mengapresiasi kinerja pegawai KPHL Belantu Mendanau yang menurutnya sudah cukup baik.

Selain itu juga ia menilai ada beberapa kendala yang dihadapi KPHL guna peningkatan kinerja, seperti SDM, bangunan kantor dan kendaraan operasional kurang mendukung.

“Dengan luas hutan yang 83 ribu hektar hanya memiliki personil 9 polisi hutan dan 1 mobil operasional yang belom mumpuni,” katanya pada saat beraudiensi dengan pegawai, Rabu (09/06).

Dijelaskan politisi PDI-P ini kedepan dalam anggaran tahun 2022, kita akan membuat prioritas-prioritas yang apabila ini dipandang sebagai prioritas, akan kita perjuangkan untuk renovasi dan kalau perlu akan kita bangun kantor UPT ini lebih representatif.

Diwaktu yang sama Kasubbag TU KPHL Belantu Mendanau, Jookie berharap dengan kedatangan ketua DPRD dan melihat langsung kondisi yang ada dikantor dapat menjadikan UPT KPHL Belantu Mendanau menjadi lebih baik.

“Harapannya kedepan bangunan kantor KPHL Belantu Mendanau dapat lebih baik dari ini, kita sih ngertilah kemarin sempat mau dibangun tapi karena terkendala Covid 19 mungkin sedikit tertunda. Begitu juga dengan kondisi SDM kita yang masih dirasa kurang seperti polhut dan penyuluh,” ungkap Jookie.

(Red/D)

Admin BIN