Berang Atributnya Digunakan Berjoged Seorang Oknum, FKPPI Datangi Kantor PolPP

Berang Atributnya Digunakan Berjoged Seorang Oknum, FKPPI Datangi Kantor PolPP

BINews

Banjar, – Forum komunikasi putra-putri purnawirawan Indonesia (FKPPI) rayon kecamatan Banjar kota Banjar sabtu malam (17/10) mendatangi kantor satpolpp untuk mencari keberadaan salah satu oknum polpp yang tengah viral di medsos gara-gara berjoged dengan menggunakan rompi sebagai atribut FKPPI.

Kedatangan FKPPI untuk mengambil rompi dan mengklarifikasi maksud dan tujuan sang oknum yang merupakan pejabat eselon 3 dilingkungan pemerintah kota Banjar menggunakan rompi FKPPI sambil berjoged dan viral di medsos.

Usai dimediasi oleh pihak kepolisian, akhirnya FKPPI dipertemukan dengan W, oknum Polpp di sekretariat FKPPI yang terletak di kawasan markas Koramil 1313 Kota Banjar.

Ketua rayon FKPPI Kecamatan Banjar, Deka, mengatakan bahwa aksi berjoged dengan menggunakan atribut FKPPI tersebut tidak pantas dilakukan oleh seorang pejabat publik terlebih oknum tersebut bukan merupakan keluarga besar atau anggota FKPPI.

“sebelum aksinya mengundang pertanyaan dari FKPPI yang lain maka kami lakukan klarifikasi dan tuntutan permintaan maaf dari oknum tersebut. Hal ini juga kami lakukan untuk tetap menjaga kondusifitas dikota Banjar agar sang oknum dapat memetik pelajaran dari apa yang sudah dilakukannya karena sebagai pejabat publik, harusnya dapat lebih bijak bertindak,” bebernya.

Dalam pertemuan yang dihadiri beberapa anggota FKPPI, Kepala Dinas Polpp kota Banjar, Eddy Nurjaman, Kanit V satuan intelkam polres Banjar, Ipda Chepi dan Babinkhamtibmas serta Babinsa, disepakati kedua belah pihak melakukan islah.

W yang sepanjang pertemuan lebih banyak diam mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas nama pribadi dan dinas serta berjanji akan lebih hati-hati lagi kedepannya dalam bersikap.

“saya mohon maaf yang sebesar-besarnya terhadap keluarga besar FKPPI, tidak ada maksud saya untuk melecehkan atributnya, hanya sebagai bentuk Kecintaan saya kepada FKPPI saja makanya saya selalu menggunakan rompi tersebut dan sudah saya kembalikan dengan permohonan maaf,” pungkasnya.

(Susi)

Admin BIN