oleh

Berkunjung Ke Medan Jokowi Resmikan Bandara Internasional Silangit

Buletin Indonesia News. Presiden Joko Widodo tengah melakukan kunjungan kerja ke Medan, Sumatera Utara. Di hari kedua kunjungannya, Jumat (24/11), Jokowi diagendakan akan meresmikan Bandara Internasional Silangit di Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara.

Meski luasnnya tak seberapa, namun bandara ini langsung menghubungkan Silangit dengan beberapa wilayah di luar negeri.

Jokowi dikabarkan akan menuju Silangit menggunakan pesawat Kepresidenan RJ85.

Seusai meresmikan bandara, Jokowi dan rombongan rencananya akan langsung menuju Langkat, menggunakan helikopter Kepresidenan.

Selama berada di Langkat, Jokowi akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH), dan dijadwalkan kembali ke Medan.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi dan rombongan tiba di Medan pada Kamis (23/11) ekitar pukul 20.40 WIB, menggunakan pesawat Kepresidenan BBJ2s.

Kedatangan Jokowi disambut Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw, dan sejumlah perangkat daerah.

Kedatangan Jokowi ke Medan adalah sekaligus untuk menghadiri resepsi pernikahan (unduh mantu) putrinya, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang digelar di kediaman orang tua Bobby.

Pada Sabtu (24/11) dan Minggu (25/11) Jokowi dan Iriana akan mengikuti rangkaian acara tersebut. Jokowi akan menerima pemberian marga Siregar oleh masyarakat Batak di acara itu.

Sumber : Kumparan

Komentar

News Feed