Bhayangkari Cabang Majalengka Berikan Bantuan Masker Kepada Personil Lantas Dan Jajaran Bhabinkamtibmas Ditengah Pendemi Covid-19.

Bhayangkari Cabang Majalengka Berikan Bantuan Masker Kepada Personil Lantas Dan Jajaran Bhabinkamtibmas Ditengah Pendemi Covid-19.

Buletin Indonesia News,

Majalengka, — Polres Majalengka, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pelayanan yang diberikan kepada anggota satuan Lalulintas dan Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Majalengka Polda Jabar yang terus bergerak dalam kondisi pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Majalengka memberikan bantuan berupa masker dan suplemen kepada personel Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas yang tengah bertugas, Kamis (4/6/2020). Siang

Dalam giat yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo bersama Pengurus Bhayangkari tersebut selain masker, berbagai multivitamin dan juga obat obatan juga diberikan untuk mendukung pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek untuk masyarakat yang tengah diemban oleh Bhabinkamtibmas.

Polres Majalengka, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pelayanan yang diberikan kepada anggota satuan Lalulintas dan Anggota Bhabinkamtibmas

Ny. Widya Bismo dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa bantuan untuk personil Lantas dan Peesonil Bhabinkamtibmas ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian Bhayangkari kepada personil Lantas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Majalengka Polda Jabar yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personil Lantas dan Bhabinkamtibmas selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima dan Bantuan diberikan kepada anggota Lantas dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat” ujar Ny. Widya Bismo.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sengaja dikemas dalam paket kecil agar personil Bhabinkamtibmas dapat mengantongi dan membawa bentuk perhatian dari Bhayangkari tersebut ketika bertugas di lapangan.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, Ny. Widya Bismo berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat personil Lantas dan Bhabinkamtibmas dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.

“Paket bantuan sengaja kami kemas dalam paket kecil sehingga bisa dikantungi oleh anggota pada saat bertugas dan tidak merepotkan, sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari kami meyakini sangat berarti untuk personil Satbrimob saat bertugas, kami akan tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk kebutuhan seluruh personil lantas dan Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas dilapangan,” pungkasnya.

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: