oleh

Buletin dan FM-PP Kembali Berikan Bantuan Paket Sembako

buletinindonesianews.com
CIAMIS, Jabar — Setelah memberikan bantuan paket sembako untuk jompo dan anak yatim di Lingkungan Bangunsari RT 02 RW 07 Kelurahan Benteng Ciamis, Rabu (04/07/2021), Buletin Indonesia Peduli bersama Forum Mahasiswa Pemuda Pasundan (FM-PP), kembali memberikan bantuan 50 paket sembako yang diserahkan secara simbolis di Madrasah 
Lingkungan Babakan RW 05 Kelurahan Sindangrasa Ciamis, Jumat(06/08/2021).

Ketua FM-PP Kabupaten Ciamis, Yuda Pratama mengatakan untuk kesekian kali pihaknya memberikan bantuan terhadap masyarakat khususnya anak yatim dan jompo.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim dan jompo, di bulan muharam ini kegiatan akan kami maksimalkan,” katanya.

Menurut Yuda, sudah beberapa desa dan kecamatan yang telah didatangi, dalam setiap kegiatan pihaknya selalu melibatkan unsur pemerintahan setempat, karang taruna dan mahasiswa.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengajak mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di kelurahan Sindangrasa ini,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Pimpinan Kantor Berita Buletin Indonesia, Agus Firman Hura, menurutnya terlaksananya kegiatan tersebut atas kerjasama dengan FM-PP dan alhamdulillah berjalan lancar.

“Ini merupakan rentetan dari program kegiatan yang kami laksanakan dan sudah dilaksanakan dibeberapa desa da kecamatan,” ucapnya.

Menurut Agus, kegiatan yang dilaksanakan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan masyarakat disaat pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Kami harap agar semua elemen masyarakat tergerak hatinya untuk saling bahu membahu, berbagi dengan sesama, melaksanakan bakti sosial, agar masyarakat bisa baik-baik saja walau dimas pandemi,” jelasnya.
 
Sementara Ketua Rw 05, Sukram mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya, dirinya berharap agar kegiatan tersebut tidak hanya sekali dilaksanakan.

“Atas nama warga RW 05 saya mengucapkan terima kasih kepada Buletin dan FM-PP, semoga kebaikannya mendapatkan pahala dari Allah SWT, aamiin,” pungkasnya. (Nank Irawan**)

News Feed