Enam Calon Sekda Ciamis Ikuti Seleksi

Buletin Indonesia News
CIAMIS, —
Enam Calon Sekda Kabupaten Ciamis mengikuti seleksi di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ciamis, Selasa (03/11/2020). Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekertaris Daerah ini dibuka langsung Bupati Ciamis, DR. H. Asep Herdiat Sunarya.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelaksanaan seleksi ini harus betul-betul transparan dan mengikuti aturan yang berlaku, sehingga para peserta tidak merasa ragu dalam mengikuti seleksi, dan berharap menghasilkan calon Sekretaris Daerah (Sekda) yang betul-betul mempunyai skill baik, mampu bekerja sama, memiliki dedikasi serta loyalitas tinggi.

“Terima kasih kepada panitia seleksi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) Jawa Barat yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Ciamis untuk kelancaran kegiatan ini sehingga betul-betul transparan dan mengikuti aturan yang berlaku” papar Herdiat.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis, Yeyet Trisnawati  mengatakan Panitia Seleksi (Pansel) sudah menjaring 6 (enam) orang pejabat terbaik Kabupaten Ciamis yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi calon Sekda Ciamis.
Adapun ke-enam peserta tersebut yaitu, Uga Yugaswara (Sekretaris Dewan), Aep Saefulloh (Kepala Dinas PUPRP), Ika Darmaiswara (Asisten Pemerintahan), Tatang (Kepala Dinas Pendidikan), Wasdi Ijudin (Kepala Dinas Pariwisata) dan Dadang Hermansyah (Kalakhar BPBD).

*Laporan : Nanang Irawan)

Admin BIN

Exit mobile version