oleh

Bupati Ciamis Dukung Penuh Kegiatan Edu Share

Buletinjabar, Ciamis. Minggu (24/9) Bertempat di Gedung Dakwah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, Edu Share ‘Gerakan Ciamis Kabupaten Pendidikan’ digelar. 

Pemateri (Jas Abu) bersama Bupati dan pejabat setempat. Foto : Alfz

Even yang dihadiri oleh 400an peserta ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 13.30 WIB. 

Jajang Ginanjar selaku Ketua Pelakasan mengatakan, kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya. “Alhamdulillah, ini yang ketiga. Setelah sebelumnya kita adakan untuk wilayah Cijeungjing dan Ciamis” papar Jajang. 
Pria yang masih mengenyam pendidikan di IAID ini menambahkan semangat peserta dalam mengikuti kegiatan ini sangat baik. 

“Lagi lagi kami harus mengucapkan Alhamdulillah, dari Edu Share pertama sampai yang ketiga peserta yang hadir terus bertambah mencapai 500 orang lebih” katanya.

Hadir dalam acra tersebut Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin. Dalam sambutannya Iing mengatakan sangat mendukung kegiatan Edu Share. 

“Saya sangat mendukung kegiatan pendidikan ini. Saya yakin ini akan membantu kemajuan ciamis menjadi lebih baik lagi” jelas Iing. 

Iing juga mengajak kepada peserta untuk berasama-sama membangung Ciamis.

“Saya titip dan saya mengajak untuk anak muda di Ciamis khususnya di Kecanatan Rancah , mari kita bangun kabupaten yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik lagi” sambung Iing. 

Selain Bupati, hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kec Rancah, Kepala Desa, Ketu MWC IPNU dan Kepala Sekolah se kecamatan Rancah.

Dalam kegiatan ini menghadirkan 2 pembicara yaitu Jhon Husein Muhammad, yang merupakan Trainer dan Inspirator terfavorite anak muda Indonesia juga penggagas Edu Share. Yang kedua adalah Ikin Ahmad Sodikin, merupakan Kepala Sekolah SD Tanah Tingal di Jakarta juga ketua yayasan Insan Kaya Inisiatif Nusantara. 

(Red-Afrz)

Komentar

News Feed